10 comments on “Rafting at Ayung River

    • Seru banget pas di perahu. Udaranya sejuk dan air sungai pun segar. Tapi pas naik bukit setelah selesai rafting, sangat bersyukur porsi makan siang dihidang prasmanan. Bisa nambah. hehe

  1. “I prefer rafting that the river is next to car park. ”
    Mee too… hahahaha.. capek banget naek kalau abis rafting…
    kangen rafting eui… kangennnnnnn

    • Pernah rafting di mana Feb? Pasti banyakan ketawanya daripada dayung deh. Yang dayung cowo-cowo aja. Curcol nih hehe. Ada yang sungainya dekat parkiran mobil ga? hehe

      • di sukabumi, caldera.
        aku dayung koqqqq.. ketawanya banyak, adrenalin jg naek
        asik bangetttttt

        nah itu, ga tau deh ada ga sungainya yg deket sama jalanan :p

      • Sukabumi mendingan ya ke sungainya ga gitu jauh naik turun gunung. Pertama kali ada rafting di Indonesia itu di Sukabumi kan ya?
        Masaaa?? 😀 Iya seru tuh lumayan seru apalagi begitu ada turunan 1 meter. Mantap.
        Sungai Ciliwung di tepi jalan raya ya. Cuma ada ga yang mau rafting disitu ya? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s